Selasa, 04 Februari 2014

About 7 jhs

Diposting oleh Unknown di 05.22
Hai haiiii


Kali ini yang aku mau cerita tentang...




Tempat di mana aku menghabiskan waktu 3 tahun belakangan, 
Tempat berjuta kenangan, pengalaman dan pelajaran,
Tempat di mana aku bertemu kamu dan mereka,
Tempat yang membentuk aku menjadi ‘aku’,
Ya, saksi bisu masa remajaku.

Etttttt


Intinya mau ngebahas SMPN 7 Depok *jengjeeeng*


Jadi gini, tanggal 17 Januari kemarin Onar baru ulang tahun yang ke sekian kalinya. Etapi pada tau gak kenapa disebut ‘Onar’? Ya gak tau juga sih, kalau masalah ini versinya banyak, ada yang bilang grgr dulu SMPN 1 dan ada di Jalan Radar AURI gitu, One AURI.

Oh iya, kepsek Onar baru ni, namanya Ibu Lia Nurlia S.Pd.
Kalau masalah guru dan staf TU itu banyak, jumlah semuanya ada 57 kalau gak salah. Guru di sini banyak macamnya, mulai dari yang gahoel sangat, good looking, bahkan sampai yang ngasih tugas deadline-nya mepet pet pet petttt, coba bayangin kalau 14 mapel kek gitu semua.harus siap dibikin stress maksimal. Tapi banyak juga yang baiknya kelewat bates, duh, like an angel without wings.

Ekskul di sini juga lumayan banyak, ada basket pastinya, trus futsal, paskib, pramuka, club juga ada, english club, math club, indo club sama ips club di antaranya. Trus Onar juga ada peraturan baru yang gue rasa aneh, tapi keknya bukan cuma gue deh yang ngerasa gitu, nih ya peraturannya adalahhh.....
Kalau ngomong,

HARUS PAKAI AKU KAMU


Dan kalau kegep sama guru ngomong lo-gue bakal dihukum.buakakak. Waktu awal diumumin peraturan ini tuh malah dibuat bahan lelucon coba. Gak tau dah yak itu peraturan dari mana, yang jelas gue gak selalu ‘ber-aku-kamu-an’ kalau ngomong, cuma sama orang tertentu aja atau gak kalau lagi blogging kek tadi di atas. Trus-trus setiap kelas di onar juga bebas mau di cat kek gimana aja, sekreatif siswanya deh!

Cukup-cukup, kita bahas security di sini, hahay, pastinya ada Pak Etjeppp, Pak Slamet, sama Pak Yahya, tiati aje, mereka punya samurai. Lanjut sedikit tentang kantin Onar, dari ujung ada Mama Dezzz, beeeeuuh, kelewat gawl, insap deh kalau udah ngomongin dia haha. Trus ada Mang Ikin family, yuhu, ada yang Telor Mang Ikin Lovers?pasti. Di sana ada Mbah juga, orangnya baik bat.sumveh. Perlu kalian tau, Mbah ngefans sama temen gue loh.


Anyway, gue gak tau kenapa bisa masuk Onar, awalnya gak berharap sama sekali, gak ada keinginan sedikitpun, tbtb setelah tau nem gue, orang tua langsung daftarin ke sini, padahal gue gak tau apa-apa tentang sekolah ini, tau fisik sekolahnya aja baru pas pendaftaran. Awal masuk sini tuh gabut setengah mati, nyesel malah, pen pindah--_---kelas 7 cuma kenal Ganes

Tapi kesini-sini gue semakin nyaman, apalagi waktu kelas 8, gak akan abis kalau diceritain. Temen-temen gue limited edition.langka.gilak.gak tau malu.freak.sarap.pinter.rajin ibadah juga, semuanya deh, gak tau nanti SMA dapet temen kek mereka lagi atau enggak. Pasti bakal kgn bgt ya. Skip-skip, harusnyakan ceritain sekolah gue, bukan pengalaman gue di sekolah.
Oiya ini tugas gue, jadi reporter amatiran. Happy watching❤


Sekian deh yak, sebenernya itu cuma sebagian kecil dari onar, padahal too much memories I haven't tell u. Last,

I’m so proud being a member of 7 jhs, thx.

0 komentar:

Posting Komentar

 

FREEDOM! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos